apa itu generasi milenial ?

Generasi Milenial adalah sekelompok orang yang lahir pada kisaran tahun 1980- 2000an. Maka ini berarti millenials adalah generasi muda yang berumur 18- 38 pada tahun ini. 



generasi ini dianggap spesial karena sangat berbeda dengan generasi sebelumnya, apalagi dalam hal yang berkaitan dengan teknologi. sudah mengenal TV berwarna,  handphone, internet dan kemajuan teknologi lainnya... 



tentunya ada plus-minusnya Generasi Milenial ini, jika kurang bijak memanfaatkan tentunya kita akan terjerumus pada situasi dimana terlena dalam kemudahan "instant" teknologi namun jauh dari substansi.

prinsipnya adalah tetap lah berkomumikas dan interaksi positif dengan orang sekitar, tetep jaga harmoni serta keseimbangan dalam sikap, harapan, kemauan dan realitas yang ada. sukses selalu ya...tuk para generasi milenial... jadilah yang terbaik disetiap masamu...
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment